Pikiran Anda = Sumber Kesembuhan

Tahukah Anda bahwa banyak penyakit disebabkan Pikiran ?

Pada masa sekarang dimana kehidupan dan persaingan sudah sangat keras, seringkali membawa orang pada kondisi yang stressfull.  Orang tua  yang stress dapat melampiaskannya pada Anaknya, sehingga terbentuk trauma-trauma yang menyebabkan timbulnya berbagai penyakit maupun perubahan karakter pada si anak.  Contohnya, orang tua yang terlaku keras terhadap anak lelakinya dapat menyebabkan si anak secara “tidak sadar” membenci wanita sehingga  jika pacaran cenderung putus.

Stress kerja juga dapat menimbulkan berbagai penyakit fisik  seperti maag, tidak bisa tidur dll. Bahkan kanker pun dari pengalaman kami dapat ditimbulkan oleh stress yang terpendam. Banyak dokter pun mengakui bahwa mungkin secara kasar 70% penyakit disebabkan oleh pikiran, dimana ada beberapa jenis penyakit yang berkali-kali kambuh walaupun secara medis sudah diberi obat yang tepat yang seharusnya sekali berobat sudah bisa sembuh, atau sudah dicek secara fisik seharusnya tidak terdapat masalah,  namun pasien tetap merasa sakit di bagian tubuh tertentu.

Pikiran  sebetulnya memiliki pengaruh yang sangat kuat. Coba saja ketika Anda mendengar kabar yang begitu buruk, pikiran bisa membuat seketika tubuh menjadi lemas bahkan pingsan.  Pernahkan Anda melihat sesuatu yang begitu menakutkan sehingga tubuh seolah-oleh terpaku dan tidak bisa bergerak? Pernahkan anda mendengar orang yang bisa melompat pagar begitu tinggi karena dikejar anjing? Anda juga tentu ingat pelajaran biologi yang menyebutkan bahwa organ tubuh bagian dalam seperti detak jantung dll  dikontrol oleh pikiran bawah sadar? Itu semua adalah bukti-bukti kekuatan pikiran yang sangat powerfull dalam mempengaruhi fisik kita yang seringkali tidak kita sadari.

Berbagai masalah dan penyakit itu banyak yang sumbernya berada pada bawah sadar kita. Mengapa? Karena pikiran bawah sadar merekam semua trauma yang kita miliki. Walaupun secara sadar kita sudah lupa, seringkali trauma itu masih bercokol di alam bawah sadar kita. Itulah yang menyebabkan perubahan karakter atau penyakit maag, insomnia, kecemasan, stress, tinnitus dll

Hipnoterapi adalah satu cara untuk membereskan penyakit pikiran  yang langsung menyentuh akar masalahnya secara langsung. Yaitu di pikiran bawah sadar kita.  Ketika kita tahu akar masalahnya, disitulah kita bisa memberikan terapi yang tepat sasaran. Terkadang klien merasa heran dengan jawaban dari pikiran bawah sadar yang di luar dugaan sebelumnya.

Terapi pikiran bawah sadar/Hipnoterapi dengan metode Client Centered yang dilakukan pada klinik kami adalah metode terapi yang sudah banyak dipakai di dunia Barat dimana penggunaannya adalah untuk menangani masalah-masalah mental maupun fisik yang diakibatkan oleh pikiran. Selama berpuluh-puluh tahun teknik terapi ini sudah dibuktikan melalui riset dan percobaan-percobaan sehingga dapat ditemukan suatu teknik yang ampuh untuk mengatasi berbagai problem-problem yang disebabkan oleh pikiran.

Tentang firmanpratama

Praktisi dalam hal pikiran bawah sadar, dan penemu metode Alpha Mind Control sekaligus Alpha Telepati. Dalam hal melakukan transformasi diri kepada klien, dilakukan dalam suasana santai dan penuh canda sehingga proses terapi tanpa disadari oleh klien.
Pos ini dipublikasikan di pusat hipnoterapi dan tag , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pikiran Anda = Sumber Kesembuhan

  1. wulan berkata:

    materinya bagus , dapat menanbah wawasan ku.

  2. evi hariyanti berkata:

    insomnia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s