Berhenti Merokok Karena Ingin Punya Anak

menghentikan-perempuan-merokokSebuah kebiasaan yang terbentuk hampir puluhan tahun memang terkesan susah untuk diubah, apalagi itu kebiasaan yang kesannnya menimbulkan sebuah kenikmatan. Maka dibutuhkan usaha yang besar untuk mengubahnya. Seperti salah satu klien yang mendatangi wahana sejati, sebut saja ibu I dari banjarmasin berusia 35tahun dengan mengeluhkan bahwa ingin menghentikan kebiasaan merokoknya yang sudah diajalani sejak usia kelas 6SD.

Bisa kita bayangkan, seorang wanita mulai merokok sejak usia 6SD dan ingin menghentikannya. Hampir lebih 20tahun ibu ini menikmati rokoknya dan merasa begitu menikmati rokoknya. Ketika saya bertemu dengan sahabat yang merokok dan menanyakan alasannya maka mereka menjawab adalah “kenikmatan”. Merokok bagi kebanyakan orang adalah untuk mengalihkan masalah sebab dalam rokok itu terdapat zat yang memang menyebabkan perasaan tenang dan nyaman yaitu nikotin. Bahayanya, selain menyebabkan perasaan tenang dan nyaman, zat ini juga menyebabkan ketergantungan terhadap penggunanya.

Maka otomatis itu menjadi data di pikiran bawah sadar pengguna, bahwa merokok itu begitu nikmat bahkan jika dibandingkan dengan makanan dan minuman. Sebab bagi mereka yang sudah ketergantungan terhadap merokok, lebih memilih tidak makan daripada tidak merokok. Ini lah yang menjadi masalah, dan setelah diteliti jika menumpuknya zat nikotin dalam tubuh akan mengakibatkan masalah kesehatan dalam diri manusia seperti kanker, sakit jantung dan kerusakan organ-organnya.

Syarat utama untuk melakukan perubahan apapun dalam diri kita adalah mencari keuntungan yang sangat bermanfaat bagi diri. Mengapa?Sebab itulah salah satu mekanisme kerja pikiran, mau bergerak jika ada manfaat. Kita mau melakukan kerja keras diperusahaan atau di kantor karena ada manfaat mendapat gaji untuk memenuhi kebutuhan hidup. Kita mau menyayangi seseorang untuk dijadikan istri karena ada manfaat akan ada yang membantu kita menjadi teman dalam menjalani hidup. Bahkan kita mau melakukan ibadah karena ada manfaat akan mendapat pahal kebaikan dan surga dari Tuhan. Jadi, semua bergerak, semua berubah karena ada sebuah MANFAAT yang diyakini akan didapatkan setelah diri kita berubah.

hidup-tanpa-rokokDalam proses terapi yang dilakukan di Wahana Sejati, maka saya akan membimbing anda untuk menemukan manfaat besar didalam diri anda sehingga secara otomatis mampu menggerakkan seluruh bagian tubuh untuk mendukung perubahan tersebut secara spontan tanpa perlu dipaksakan.

Sama untuk kasus ibu I yang ingin menghentikan merokok, dari hasil konseling dan penggalian informasi maka ibu ini mengatakan ingin mempunyai anak dan akan melakukan program bayi tabung, sebagai syarat dari program bayi tabung adalah tidak merokok. Sudah 3 bulan ibu I berusaha sendiri untuk mengurangi bahkan menghilangkan kebiasaannya merokok yang sudah dilakukan sejak kelas 6SD, namun selalu merasa susah sebab begitu ada masalah pasti langsung terbawa untuk merokok.

Keinginan kuat ini lah yang saya jadikan kunci untuk melakukan perubahan dalam diri ibu I, mengapa ibu ini selama 3bulan susah untuk berhenti merokok?karena beliau tidak memahami bagaimana teknik-tekniknya. Sama halnya kita mengeluh sakit gigi tapi tidak tahu pasti cara mengatasinya. Karena itulah fungsi datang ke seorang Hipnoterapist Klinis agar anda diberikan teknik2 yang tepat untuk melakukan perubahan diri.

Ketika saat masih mengobrol, secara tidak disadari saya sudah melakukan teknik2 terapi kepada ibu I walau dia sedang membuka mata dan akhirnya membuat ibu I ini menangis dengan banjir air mata karena dia merasa sudah salah “membunuh” benih2 anaknya saat merokok. Sebab saya katakan ke ibu ini, bahwa setiap ibu merokok maka ibu membunuh kesempatan terjadinya seorang putri yang ibu inginkan. Pada fase inilah, ibu I menemukan sebuah kesadaran untuk berhenti merokok, dan Ibu ini begitu dites dengan batang rokok yang dia bawa secara spontan dia membuang rokoknya.

Fungsi saya sebagai hipnoterapis klinis adalah memunculkan keinginan kuat dari setiap klien, menanamkannya ke hati yang sangat dalam serta memastikan keinginan itu mampu membuat perubahan dalam diri setiap klien untuk otomatis.

Tentang firmanpratama

Praktisi dalam hal pikiran bawah sadar, dan penemu metode Alpha Mind Control sekaligus Alpha Telepati. Dalam hal melakukan transformasi diri kepada klien, dilakukan dalam suasana santai dan penuh canda sehingga proses terapi tanpa disadari oleh klien.
Pos ini dipublikasikan di hipnoterapi, pusat hipnoterapi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s