Apakah Hipnoterapi itu permanen?

hinoterapi-permanenKetika orang ingin mengatasi masalahnya, pasti yang ditanyakan pertama kali adalah: apakah ini permanen?. Begitu juga ketika klien saya datang ke klinik tempat saya melayani masalah pikiran, mereka pasti bertanya apakah ini permanen. Untuk menjawab masalah permanen atau tidak ini, maka saya membandingkan dengan penyakit fisik. Contoh adalah penyakit flu/pilek yang paling ringan saja ya. Ketika anda sakit flu, tentu merasa tidak nyaman kan, apalagi ke badan? rasanya lemas dan ingin tidur. Apakah anda berdiam diri saja menghadapi  sakit flu itu?

Tentu anda akan mencari obat kan? atau jika parah sakit flu itu jalan terakhir adalah medatangi dokter. Apakah ketika datang ke dokter anda bertanya? dokter, apakah setelah ini saya permanen tidak terkena flu lagi?Tentu tidak ada yang dapat menjamin bahwa terapi yang dokter berikan itu adalah permanen, sehingga selama hidup tidak lagi terkena flu. Sebab penyakit datang disaat kondisi badan sedang lemah, sehingga antibodi menurun.

Sama halnya dengan penyakit pikiran, dalam konsep terapi pikiran di klinik saya adalah mencoba mengajarkan anda secara dasar untuk bisa mengatasi masalah pikiran tersebut. Sebab yang bisa mengatasi masalah tersebut adalah diri anda sendiri, berbeda dengan obat dari dokter yang selalu anda bawa kemana-mana sehingga ketika terjadi masalah pada tubuh, dapat langsung anda minum. Hipnoterapi adalah teknik untuk mengtasi masalah pikiran atau fisik yang disebabkan pikiran.

Dalam hipnoterapi tidak dikenal obat, sehingga tidak ada kewajiban membawa obat kemana-mana. Hipnoterapi jga tidak akan membuat anda tidur dan bergerak aneh-aneh seperti di TV, sebab apa yang ada di TV itu hanyalah untuk hiburan semata. Dan hal itu tidak ada di ruang praktik hipnoterapis yang profesional.

Dalam proses hipnoterapi yang benar, seharusnya pemegang peranan besar adalah sisi klien bukan sisi terapis, karena sebenarnya yang mengetahui masalah dalam diri kita adalah kita sendiri, karena itu say setiap menemui klien-klien selalu menyadarkan bahwa dirinya lah yang bisa menyelesaikan masalah itu sendiri. Sementara fungsi saja adalah mencoba membimbing klien itu agar menemukan solusi dari dalam dirinya dan mengajarkan teknik sederhana untuk menyelsaikan masalah pikiran. Karena tidak mungkin saya selalu ada disisi merekan kan?

Dengan mengetahui teknik sederhana terapi pikiran, maka klien dapat mencobanya sendiri di rumah agar bisa membantu mengatasi masalahnya sendiri. Sehingga tidak perlu lagi datang ke hipnoterapis, berarti dengan mengetahui tekniknya otomatis masalah dapat terselesaikan permanen.

Sama halnya dengan kondisi fisik, dimana ada fase terasa lemah, begtu juga dengan pikiran, tidak selamanya pikiran bekerja dalam kondisi sehat, namun juga tekadang ada penurunan performnasi ketika ada intervensi negatif dari luar. Dan itu adalah hal yang sangat wajar bagi kita manusia, jadi terpenting adalah kita mengetahui caranya untuk menstabilkan pikiran, sehingga ketika sedang kondisi “down” dapat dinaikkan kembali.

Itulah mekanisme hipnoterapi yang saya lakukan di Wahana Sejati, saya tidak akan menyuruh anda A.B atau C namun saya akan membimbing anda menemukan jawaban masalah anda dari diri anda sendiri. Karena solusi dari setiap masalah sudah Tuhan sertakan dalam diri kita, jika kita tahu cara menemukannya.

Tentang firmanpratama

Praktisi dalam hal pikiran bawah sadar, dan penemu metode Alpha Mind Control sekaligus Alpha Telepati. Dalam hal melakukan transformasi diri kepada klien, dilakukan dalam suasana santai dan penuh canda sehingga proses terapi tanpa disadari oleh klien.
Pos ini dipublikasikan di hipnoterapi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s