Cara mudah mengatasi sakit yang katanya “diganggu orang”

hidup-bahagiaAda seorang laki-laki dari bandung yang menghubungi saya perihal masalah istrinya, sebut saja namanya bapak P, dia menceritakan bahwa istrinya sering mengeluh sakit, sering gelisah lalu tekanan darah tingginya naik,kadar gula pun meningkat. Pergi ke berbagai dokter yang ada dikotanya, juga mengatakan bahwa tidak sakit apa-apa, sebab hasil labnya normal. Tekanan darah istrinya memang masuk batas normal, sehingga semua dokter yang ditemui enggan memberikan obat kepada istrinya. Bapak ini juga cerita bahwa sudah menbawa istrinya ke spiritual dan mereka mengatakan bahwa istrinya diganggu oleh orang. Saya pun menyarankan bapak ini untuk menemui saya di Jakarta kemarin sabtu sekalian ikut kelas regular Alpha Mind Control. Bapak ini bersama istrinya.

Begitu bertemu saya, istrinya cerita kalau merasa deg-degan, lalu dipunggung sakit. Saat break makan siang, perempuan ini meminta waktu untuk bicara ke saya, dia mengatakan ke saya bahwa dia sadar bahwa apa yang menyebabkan dia sakit adalah PIKIRANya sendiri. Perempuan ini sadar karena sudah mengikuti kelas AMC separuh sesi dari pagi sampai siang. Karena memang di kelas AMC saya ingin menyadarkan bahwa apa yang terjadi dalam hidup seseorang akibat program-program dalam PIKIRAN dirinya sendiri.

Anda tahu, apa yang membuat ibu ini mengeluh sakit? berikut penuturan ibu ini kepada saya. “Pak firman, sehabis mengikuti kelas AMC tadi, saya sadar bahwa yang membuat saya merasa sakit seperti ini adalah ketakutan saya sendiri, saya takut sakit seperti ibu saya, karena saya yang merawat beliau sejak awal sakit dan saya tahu persis perkembangan beliau sampai meninggal, dari situ saya mengalami ketakutan, begitu tangan ini sakit sedikit saya langsung berpikiran “jangan-jangan nanti seperti ibu dulu”, begitu pusing sedikit langsun saya berpikiran, “apa tensiku naik, lalu saya tensi dan naik sedikit dari biasanya”. Saya tambah mikir malah tambah sakit, gitu ya pak firman?”

Sukses di usia muda

Saya pun mengomentari penuturan ibu ini, “ya itu yang buat ibu jadi seperti ini, ketakutan itu yang membuat ibu menjadi berpikir bahwa dirinya sakit yang sama dengan ibunya ibu dan akibatnya meninggal. Lalu ibu jadi takut kan, sedikit-sedikit ambil tensi lalu minum obat, ya kan?Ayo sekarang gini deh bu, saya mau tanya ya,yang sakit dulu itu siapa? diri ibu?atau ibunya ibu? yang meninggal itu siapa?ibu atau ibunya ibu?”

Ibu ini pun menjawab, “ya dulu yang sakit ibunya saya pak, yang meninggal juga ibunya saya”. Saya pun bertanya lagi, “kalau begitu tubuh ibu samakah dengan ibunya ibu? kesehatan ibu samakah dengan kesehatan ibu?”. Ibu ini mulai menjawab sambil tersenyum lebar, “ya beda pak, tubuh saya dengan ibu saya tentu beda, saya kan sehat,dulu ibu saya sakit”. Saya lanjutkan “sepakat ya bu, tubuh ibu beda dengan ibunya ibu,jadi sehatnya juga lebih sehat ibu, kalau gitu mulai sekarang ibu sadar ya kalau tubuh ibu beda,maka otomatis ketahanannya juga beda, ibu sudah merasa sehat kan sekarang?”

“Hahaha..makasih pak, bener banget saya sekarang sehat, saya sadar bahwa yang sakit dulu itu ibu saya, bukan saya, saya sehat-sehat aja kok, makasih ya pak penyadarannya.” kata ibu ini.

penjara-pikiran

Suaminya pun menegaskan,”tuh ma..bukan karena diganggu orang, ya kalau kita tanya ke orang paranormal ya pasti seperti itu jawabannya,padahal kan pikiran mama sendiri yang terpengaruh sakitnya ibu dulu”.

Kadang dilingkungan kita, sering semua penyakit yang menurut dokter tidak ada penyakitnya langsung dianggap diganggu orang, atau diguna-guna orang. Saya sering menemui klien yang sudah datang ke spiritual lalu dikatakan diguna-guna orang, kemudian dikasih air, atau dikasih bacaan tapi masih saja tetap mengalami masalah itu. Sebenarnya bukan diguna-guna orang, tetapi karena ada masalah di PIKIRAN orang itu. Seperti kasus ibu diatas, katanya orang2 yang “mengaku” pinter itu pasti karena diganggu orang, tapi ternyata ibu ini menyadari bahwa segala masalah, sakitnya dia adalah karena ibu ini menyimpan program di PIKIRANnya tentang ketakutan saat ibunya dulu meninggal.

Maka, kenalilah dulu PIKIRANmu,kenaliah DIRImu, maka disitulah kita bisa mengontrol diri,mengendalikan diri menuju kehidupan yang lebih baik. Jadi kalau anda merasa diganggu orang, cobalah berbaik sangka dulu, kalau anda mempercayai omongan para spiritual(dukun dkk)bahwa ada yang mengganggu anda maka itu sama saja memperkeruh pikiran anda, sebab anda dipaksa untuk berprasangka buruk kepada orang lain.Padahal masalah yang terjadi dalam diri anda akibat PIKIRAN anda sendiri.

Tentang firmanpratama

Praktisi dalam hal pikiran bawah sadar, dan penemu metode Alpha Mind Control sekaligus Alpha Telepati. Dalam hal melakukan transformasi diri kepada klien, dilakukan dalam suasana santai dan penuh canda sehingga proses terapi tanpa disadari oleh klien.
Pos ini dipublikasikan di hipnoterapi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Cara mudah mengatasi sakit yang katanya “diganggu orang”

  1. empudsaripudin berkata:

    bagaimana caranya mengendalikan pikiran itu sendiri pak…

Tinggalkan Balasan

